-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akhirnya Parlindungan,SE sebagai ketua KONI Tebing Tinggi terpilih 2018-2022

    redaksi
    Jumat, 21 September 2018, September 21, 2018 WIB Last Updated 2023-07-23T12:18:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto Parlindungan SE (Koko)

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Dengan proses yang penuh pertimbaangan, akhirnya Parlindungan SE (Koko) terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebingtinggi periode 2018-2022 pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Hotel Amanda Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Kamis dini hari (20/9). 

    Koko menggantikan H Muhammad Daniel Sutan yang sudah dua priode memimpin KONI Tebingtinggi.


    Ketua terpilih meraih suara  telak/terbanyak dengan 17 suara, mengalahkan Chaidir Candra yang memperoleh 4 suara dari Pengurus cabang olahraga yang aktif.





    Musorkot yang dilaksanakan  merupakan lanjutkan dari Musorkot Koni Tebingtinggi sebulan yang lalu, yang sebelumnya hasil Pengcab tetap memilih H Muhammad Daniel Sutan untuk melanjutkan sebagai ketua Koni Tebingtinggi, namun  H Muhammad Daniel Sutan telah bertekad mengundurkan diri sehingga butuh pengganti yang dapat menjalankan visi dan misi KONI kedepannya.

    BACA JUGA:

    Dengan semboyan bagaikan arloji beliau berharap organisasi KONI Tebingtinggi berjalan sebagaimana mestinya, untuk tetap menjaga sportivitas, menjaga kekompakan diantara sesama pengurus dengan pelatih juga para atlet, bahkan beliau berharap agar  atlit dianggap seperti anak sendiri supaya hubungan itu bersinergi, ujarnya.

    Menurut ketua terpilih, Parlindungan SE yang biasa dipanggil Koko mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh yang terkait demi lancarnya pembinaan olah raga di Tebing Tinggi.

    Turut hadir  dalam acara tersebut Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI provinsi Sumatera Utara H Sakiruddin SE, Kabid Organisasi Muhammad Syahrir dan Kabid Humas Monang Panggabean, dan selanjutnya acara ditutup dengan doa untuk keberkahan bersama dalam meningkatkan populeritas olah raga di Tebing Tinggi. (18.R.10367)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini