“Untuk Menghindari Kebakaran” Pihak Terkait Diminta Periksa Instalasi Listrik Pasar Marelan Medan - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 20, 2018

“Untuk Menghindari Kebakaran” Pihak Terkait Diminta Periksa Instalasi Listrik Pasar Marelan Medan

Baca Juga

Foto: Pasar Marelan Medanwww.indometro.id
MARELAN,INDOMETRO.ID – Seringnya terjadi kebakaran kerap kali diakibatkan arus pendek, korslet dan semuanya terkait dengan instalasi listriknya. Pasar Sukaramai, Pasar Aksara dan terakhir Pasar Petisah (13 Agustus 2018), Semuanya berawal dari kabel listrik yang terbakar.
Jadi Saya Muhammad Arifin (Pemimpin Redaksi Suar Media Sumut) meminta kepada instansi terkait untuk memeriksa ulang instalasi listrik di Pasar Marelan Medan. Hal ini saya sampaikan karena menyangkut rezqi dan nyawa orang banyak.

Apalagi isu yang berkembang di Pasar Marelan bahwa Kabel listrik yang di pasang tidak sesuai dengan ukuran pemakaian arus yang dibutuhkan (kekecilan kabelnya) dan memeriksa siapa yang melaksanakan proyek pemasangan Kabel listrik tersebut.

Hal ini sangat penting dilakukan, karena sampai saat ini Pasar Marelan belum pernah terdengar sudah diresmikan oleh Pemko Medan sejak di tunda pada tanggal 7 februari 2018. Di takuti, jika sudah diresmikan para pelaku pengerjaan di Pasar Marelan cuci tangan serta mengatakan bukan urusannya lagi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diingankan.(sms)

No comments:

Post a Comment