-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Tersesat, Bocah 6 Tahun ini Diamankan Warga ke Mapolsek PS Tuan

    redaksi
    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-25T03:11:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH usai menanyai Moses dimana alamat rumahnya dan identitas kedua
    orang tuanya/foto
    MEDAN,INDOMETRO.ID- Diduga tersesat, seorang bocah laki-laki ditaksir berumur 6 tahun ditemukan warga dalam kebingungan di Jalan Williem Iskandar/Pancing, Medan Tembung, Jum’at (24/8/2018) sore.


    Warga yang kasihan melihat bocah itu langsung mengantarkannya ke Pos Lantas Percut Sei Tuan, di kawasan Pasar Aksara/Pajak Bengkok. Disitu, personel lantas mencoba menanyai identitas dan alamat rumah bocah. Namun, bocah itu belum mau bicara, akhirnya petugas lantas mengantar bocah itu ke Mapolsek Percut Sei Tuan, di Jl Letda Sujono, Medan Tembung.
    Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri saat dikonfirmasi terkait bocah yang terlantar tersebut mengaku bahwa anggota lantas Polsek Percut yang mengantarkannya ke Polsek.
    “Anak ini diantarkan oleh anggota lantas kita ke Polsek. Sebelumnya, anak ini diantar oleh warga yang melihat anak ini kebingungan di sekitar Jalan William Iskandar,” katanya.
    Saat ditanyai oleh petugas Polwan, bocah laki-laki yang kemungkinan duduk di bangku kelas 1 SD ini akhirnya mau berbicara. Ia mengatakan bahwa alamat rumahnya di sekitaran Desa Amplas. Tak cuma menyebutkan alamat rumahnya, bocah itu juga menyebutkan namanya, yakni Moses Pandiangan.
    BACA JUGA 




    ” Ayahnya disebutnya bernama Selamat Pandiangan dan ibunya Boru Hutapea. Bocah yang bijak ini juga menjelaskan warna rumahnya itu berwarna kuning bagian sebelah kanan. Kemudian dia menyebutkan adiknya Chealse Pandiangan,” sebut Faidil sembari terus menanyai Moses yang masih tampak sedikit kebingungan.
    Atas penemuan itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anak untuk segera datang guna untuk memastikan apakah Moses merupakan anggota keluarga mereka yang hilang.


    “Kita imbau agar orangtuanya dapat menjemputnya di Polsek Percut. Saat ini petugas kami sedang berusaha mencari alamat orang tua anak ini,” terangnya. (ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini