-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anies Resmikan 10 GOR Di Jakarta Hasil Revitalisasi

    redaksi
    Senin, 13 Agustus 2018, Agustus 13, 2018 WIB Last Updated 2018-08-13T08:23:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Anies Resmikan 10 GOR Di Jakarta Hasil Revitalisasi
    Anies Baswedan
    INDOMETRO.ID. Sepuluh gelanggang olahraga (GOR) hasil revitalisasi diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Senin (13/8). Selain itu, Anies juga meresmikan pembangunan Jakarta International BMX Track di Pulomas dan Jakarta International Baseball Area di Rawamangun.

    Semua itu, kata Anies, bisa digunakan untuk kegiatan latihan, lomba, juga venue untuk Asian Games.

    “Kita hari ini ada di stadion baseball, insyaallah ini merupakan stadion terbaik di indonesia," ujar Anies di arena Baseball, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (13/8).

    Anies memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah bekerja dalam menyelesaikan seluruh target dan akhirnya dapat diresmikan tepat waktu.

    "Saya sampaikan apresiasi kepada semua yang telah bekerja dengan baik, tepat waktu, tepat kualitas dan tepat biaya," tambah Anies.

    Peresmian ini, sambungnya, merupakan bentuk kesiapan Jakarta dalam menyambut Asian Games dari segi venue dan tempat latihan GOR.

    Sepuluh GOR dan dua venue Asian Games itu diresmikan Anies dengan menandatangani batu nisan.

    Adapun sepuluh GOR yang diresmikan itu adalah Revitalisasi GOR Kota Administrasi Jakarta Pusat, GOR Kota Administrasi Jakarta Utara, GOR Kota Administrasi Jakarta Barat, GOR Kota Administrasi Jakarta Selatan, dan GOR Kota Administrasi Jakarta Timur.

    Selanjutnya, revitalisasi Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan, GOR Kecamatan Pulo Gadung, GOR Kecamatan Tanjung Priok, GOR Kecamatan Cempaka Putih, dan GOR Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro Kuningan.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini