-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    5 Kapal Motor Terbakar di Manado

    redaksi
    Senin, 27 Agustus 2018, Agustus 27, 2018 WIB Last Updated 2018-08-27T04:30:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    5 Kapal Motor Terbakar di Manado
    Lima kapal motor terbakar saat bersandar di pantai Manado, di Kelurahan Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara, Minggu, 26 Agustus 2018, sekira pukul 02.30 WIITA.
    MANADO,INDOMETRO.ID - Sebanyak lima kapal motor terbakar di Kelurahan Tumumpa Dua, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting II, Manado, Sulawesi Utara, Minggu, 26 Agustus 2018.

    Kapolsek Tuminting Kapolsek Tuminting AKP M. Fadli mengatakan, satu di antara kelima kapal motor yang terbakar itu merupakan milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Sementara sisanya merupakan milik perorangan.


    BACA JUGA:

    "Untuk penyebab kebakaran tersebut kami masih menyelidikinya,” kata dia saat dikonfirmasi, Minggu, 26 Agustus 2018, sore di Manado.

    Menurut Fadli, peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 Wita, sehingga membuat api tak bisa dikendalikan. Apalagi warga masih tertidur.

    "Kerugiannya diprediksi mencapai Rp3 miliar," pungkasnya.

    Terpisah, salah satu saksi Horman Hamel, 52, yang juga selaku kepala lingkungan di lokasi kejadian mengatakan kepada polisi bahwa, api berawal dari belakang salah satu rumah warga kemudian merembet hingga ke kapal yang sedang terparkir.

    “Setelah saya melihat ada api yang datang dari belakang rumah saya langsung bergegas keluar rumah mengecek,” kata dia.

    Menurutnya, tak berselang lama mobil pemadam kebakaran pun tiba dan langsung memadamkan api. "Kalau untuk penyebab kebakaran, saya sendiri tidak tahu," bebernya.(mtr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini