-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Liburan, Keluarga Ini Histeris Ular Berbisa Naik ke Perahu Mereka

    redaksi
    Jumat, 27 Juli 2018, Juli 27, 2018 WIB Last Updated 2018-07-27T08:58:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Ular berusaha naik ke perahu yang sedang berlayar.
    INDOMETRO.ID- Menghabiskan waktu bersama keluarga tentu menjadi momen spesial bagi semua orang. Terlebih jika waktu liburan tersebut dilakukan di tempat yang berbeda. Seperti liburan yang dilakukan keluarga ini.


    Memilih berlibur dengan berlayar di danau, ternyata harus membuat mereka mengalami hal mengerikan. Bagaimana tidak? Saat sedang berada di tengah danau, seekor ular berbisa mencoba naik ke perahu yang mereka tumpangi.

    Seperti dilansir dari Dailymail, kejadian mengerikan ini dialami oleh Wayne Robbins dan keluarganya yang berasal dari Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat. Saat itu mereka sedang menghabiskan waktu liburan mereka dengan berlayar di Danau Fontana, North Carolina, Amerika Serikat.Tiba-tiba, seekor ular berbisa berenang dengan cepat mendekati perahu mereka. Saat insiden ini terjadi, Robbins dan keluarga sedang berlayar bersama tiga orang anak lainnya dari Adventure Amputee Camp. Sontak, anak-anak di perahu tersebut langsung berteriak ketakutan.

    loading...
    Video singkat peristiwa ini diunggah sendiri oleh Robbins di akun Instagramnya melton1wake. Dalam video tersebut, terdengar bagaimana anak-anak itu mulai teriak histeris dan menangis. Sementara orang dewasa yang berada di sana terus mencoba menenangkan.

    Robbins sendiri berusaha mengusir ular tersebut dengan berbagai cara. Tanpa putus asa, ia berusaha keras agar ular berbisa tersebut tidak berhasil menaiki perahu yang mereka tumpangi. Beruntung, usahanya berhasil. Ular itu pun pergi dan menjauhi perahu mereka.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini