-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Isu Ustaz Somad Dukung Jokowi

    redaksi
    Senin, 23 Juli 2018, Juli 23, 2018 WIB Last Updated 2018-07-23T03:20:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Ustaz Abdul Somad.
    INDOMETRO.ID – Belakang ini banyak sekali beredar meme-meme tentang keputusan Ustaz Abdul Somad yang mengikuti jejak Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang, mendukung Joko Widodo untuk menjabat Presiden RI untuk periode kedua.
    Meme itu beredar luas di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Bahkan, ada lebih dari tiga macam meme yang beredar luas.

    Karena kehebohan meme itu, banyak pihak yang menyebut meme Ustaz Somad mendukung Jokowi itu hanyalah berita bohong.Karena kehebohan meme itu, banyak pihak yang menyebut meme Ustaz Somad mendukung Jokowi itu hanyalah berita bohong.
    "Ustadz Abdul Somad tidak pernah memberikan pernyataan apa-apa. Yang menyebarkan info 'hoax' suruh mereka carikan bukti"
    Setiap ada penggalan pernyataan UAS yang dibuat dalam bentuk 'meme', -kalau itu benar- pasti bisa ditemukan buktinya dalam bentuk video. Ada ribuan video UAS di Youtube yang bisa membuktikannya.
    Mereka yang menyebarkan 'hoax' seperti ini, suruh mereka cari: • Di video yang mana UAS menyatakan demikian • Pada menit ke berapa • Kirimkan link sumber videonya".(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini