-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hujan Badai Landa Medan, Sebuah Bangunan Semi Permanen Ambruk

    redaksi
    Kamis, 19 Juli 2018, Juli 19, 2018 WIB Last Updated 2018-07-19T02:53:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Puing bangunan warung yang ambruk dan perlengkapan warung yang porak poranda akibat tiupan angin kencang saat hujan deras melanda Kota Medan/fery
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Cuaca ekstrim yang terus melanda Kota Medan dalam sebulan terakhir, Selasa (17/7/2018) malam kembali memicu hujan deras disertai badai.

    Akibatnya, fenomena alam itu tak hanya merusak sebagian jaringan listrik, tiupan angin kencang juga membuat sebuah bangunan semi permanen yang digunakan sebagai warung Mie Aceh di Jl Sei Batang Hari simpang Jl Darussalam, Medan, roboh setelah diterpa angin kencang.
    Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Pusdalops BPBD Medan, M Yunus membenarkan peristiwa yang sempat membuat warga sekitar panik.
    “Iya tadi ada tempat jualan mie aceh milik Suhermi roboh di Jalan Darussalam,” kata Yunus.
    “Tapi tidak ada korban jiwa dalam robohnya bangun itu,” sambungnya.
    Lebih lanjut, Yunus menjelaskan bahwa penyebab robohnya bangunan itu karena terpaan angin kencang.
    “Akibat terpaan angin itu membuat dinding bangunan sebagian roboh. Dan untuk kendaraan yang terkena ada mobil Sigra bernopol BK 1740 GL bagian belakang,” terang mantan Camat Medan Petisah ini.
    Seperti diketahui, hujan deras disertai tiupa angin kencang turun di wilayah Kota Medan mulai pukul 20.30 wib dan sempat berlangsung selama 2 jam.(online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini