-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhayangkara Tour of Bike 2018, Pj Gubsu dan Kapoldasu Turut Ambil Bagian

    redaksi
    Senin, 23 Juli 2018, Juli 23, 2018 WIB Last Updated 2018-07-23T02:44:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pj Gubsu Eko Subowo (kiri) dan Kapoldasu Irjen Paulus Waterpauw (kanan) terlihat mengayuh sepeda dalam kegiatan Bhayangkara Tour of Bike 2018 yang menjadi rangkaian HUT Bhayangkara ke 72/ist
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Minggu (22/7/2018) pagi, diselenggarakan Lomba Balap Sepeda Bhayangkara Tour of Bike 2018.

    Dengan titik start di Lapangan Benteng, balap sepeda yang diikuti ratusan peserta ini, Pantai Bali Lestari di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) pun ditetapkan sebagai garis finish.
    Sejumlah pejabat Muspida pun terlihat turut ambil bagian dalam Lomba Sepeda Bhayangkara Tour of Bike 2018 diantaranya Pj Gubernur Sumatera Utara, Eko Subowo beserta pimpinan OPD Sumatera Utara, Bupati Serdangbedagai (Sergai) H. Soekirman, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia, Engkos
    Polda Sumut sebagai penyelenggara pun turut menurunkan jajarannya, mulai dari Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres Sergai. Tercatat, sebanyak 669 peserta ikut dalam lomba Bhayangkara Tour of Bike 2018 ini.
    Rute yang dilalui Tour of Bike 2018, dimulai dari titik start Jl Imam Bonjol, Jl Brigjen Katamso, Jl STM, Jl Tritura, Jl SM Raja, Jl Rivera hingga akhirnya finish di Pantai Bali Lestari, Sergai.
    Bupati Serdang Bedagai, H Soekirman mengucapkan selamat datang di Sergai kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, dan ucapan terimakasih kepada jajaran Polda Sumut, yang telah memilih Kabupaten Sergai menjadi garis finish di Pantai Bali Lestari.
    Sementara itu, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia, Engkos menyambut baik dan positif kegiatan Tour Of Bike 2018, dalam rangka HUT Bhayangkara. “Kami berharap, kegiatan ini dapat digelar setiap tahunnya” ucapnya.
    Sementara Kapoldasu, Irjen Paulus Waterpauw menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Sergai yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan Bhayangkara Tour of Bike. Karena itu Waterpauw berharap dukungan dari para pesepeda, untuk mengangkat kegiatan ini menjadi yang penting dan besar nantinya.
    “Saya minta kepada Kapolres Sergai, agar segera menindaklanjuti rencana perlombaan bola voli pasir yang akan dilaksanakan di pantai Sergai. Saya berharap kondisi kita tetap seperti posisi ini, bergerak masing-masing, tapi apabila ada yang mempunyai potensi menjadi penyelenggara silahkan diberitahu agar bisa dikoordinir,” harap Waterpauw.
    Di samping itu, mantan Wakabaintelkan Mabes Polri itu juga menyampaikan bahwa Sumatera Utara sampai saat ini kondusif, aman dan tentram, seraya berharap kondisi ini harus terus dipertahankan.
    “Kepada masyarakat yang mengetahui adanya kejahatan, agar segera diberitahukan pihak Kepolisian. Setiap pelaku kejahatan akan di tindak tegas,” pungkasnya.(online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini