-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bamsoet Yakin Demokrat Akan Merapat Ke Koalisi Gerindra

    redaksi
    Rabu, 18 Juli 2018, Juli 18, 2018 WIB Last Updated 2018-07-18T05:10:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bamsoet Yakin Demokrat Akan Merapat Ke Koalisi Gerindra
    Foto
    INDOMETRO.ID-  Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan tertunda karena SBY sakit. Hal ini tentunya turut menarik simpati berbagai pihak.


    Salah satunya Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo alias Bamsoet. Ia mengaku menyayangkan kabar tersebut serta mendoakan kesembuhan bagi SBY, agar dapat melanjutkan pertemuan yang tertunda tersebut.

    "Sebetulnya sungguh disayangkan pertemuan antara Prabowo dan SBY tertunda karena beliau (SBY) sakit, ya mudah-mudahan kita doakan pak SBY cepat sembuh dan melanjutkan pertemuan dgn Prabowo," ujar Bamsoet di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7).

    Ketua DPR ini bahkan meyakini bahwa kedua partai tersebut akan bergabung menjadi satu kesatuan koalisi di Pilprees 2019 nanti.

    "Tapi saya menduga dan memprediksi bahwa Demokrat akan bergabung, itu bacaan politik saya, Demokrat akan bergabung dengan Gerindra kemudian koalisi, sehingga kemudian politik pertarungan Pilpres 2019 semakin jelas, ada dua kubu yang siap bertarung di Pilpres 2019," paparnya.

    Menurutnya, kedua partai tersebut memiliki chemistry yang cocok satu sama lainnya. 

    "Saya melihat chemistry Demokrat dengan Gerindra cocok kan sama-sama militer," pungkasnya.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini