-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bamsoet: Pertemuan Prabowo-Puan Satu Penjajakan Yang Baik

    redaksi
    Rabu, 18 Juli 2018, Juli 18, 2018 WIB Last Updated 2018-07-18T05:29:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bamsoet: Pertemuan Prabowo-Puan Satu Penjajakan Yang Baik
    Foto
    INDOMETRO.ID- Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan politisi PDI Perjuangan Puan Maharani di kediamannya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/7) kemarin pukul 16.00 WIB disambut baik oleh beberapa elite politik.


    Salah satunya oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Demokrat, Bambang Soesatyo alias Bamsoet ketika ditanyai pendapatnya terkait pertemuan dua kubu koalisi tersebut.

    "Ya ini menarik, dalam bacaan politik saya, pertemuan mereka adalah satu penjajakan yang baik," ujar Bamsoet di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

    Menurutnya meskipub kedua kubu koalisi tersebut harus bersaing di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang namun komunikasi yang baik antar keduanya perlu dibangun demi kelancaran proses pesta demokrasi ke depan.

    "Jadi komunikasi politik antara calon lawan yang akan berhadap-hadapan dalam kontestasi politik 2019, kemudian melakukan pertemuan-pertemuan itu sangat baik, karena dalam komunikasi itu kalah menang kan soal kedua," pungkasnya.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini