-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Amber Heard, Menjauhi Johnny Depp

    redaksi
    Selasa, 24 Juli 2018, Juli 24, 2018 WIB Last Updated 2018-07-24T05:01:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Amber Heard, Menjauhi Johnny Depp
    Amber Heard/Net

    INDOMETRO.IDAmber Heard dan Johnny Depp tampaknya sudah tidak ingin lagi mengenal satu sama lain. Bekas pasutri ini juga benar-benar menolak untuk saling bertatap muka. Seperti yang terjadi saat mereka sa­ma-sama menghadiri Comic Con di San Diego Conven­tion Center, Amerika.Aktor 55 tahun itu meng­hadiri presentasi untuk film terbarunya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Tepat satu setengah jam sebe­lum Heard naik ke panggung yang sama. 
    loading...
    border-box; color: #252525; letter-spacing: 1px; text-align: start;" />
    Sang artis datang untuk menghadiri promosi film Aquaman bersama sejum­lah lawan main. Beberapa saksi mata mengaku melihat mereka di tempat terpisah. "Aku melihat Amber di load­ing dock dan dia berbicara dengan pihak keamanan sebelum naik panggung," kata saksi. 

    Sementara yang lain me­lihat Depp sempat berada di lokasi yang sama untuk merokok, sekitar 20-30 me­nit sebelum Heard datang. Namun ia langsung pergi usai turun panggung. 

    Depp dan Heard resmi berpisah pada Januari 2017. Sebelumnya, si kapten Jack Sparrow itu dituduh Heard melakukan KDRT. (rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini