Siswa SMAN 3 Putra Bangsa Lulus Seleksi Akhir Calon Bintara Polri 2024

Daftar Isi


Aceh Utara. Indometro.Id - Muhammad Rajul Lutfi siswa SMAN 3 Putra Bangsa pengiriman polres Aceh Utara dinyatakan lulus seleksi penerimaan terpadu calon anggota polri T.A 2024 Polda Aceh. 

Suasana haru dan bahagia tampak saat Lutfi dinyatakan lulus seleksi akhir penerimaan Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) polri. M Lutfi yang memiliki motivasi ingin membahagiakan orang tua, serta ingin mengabdi pada negara itu, kini telah diterima menjadi bintara polri lewat seleksi yang sangat ketat.

“Saya berterima kasih kepada Kepala SMAN 3 Putra Bangsa dan Seluruh Guru  yang telah membimbing saya selama 3 tahun sehingga hari ini telah membuahkan hasil sesuai cita  dan harapan saya sejak lama,” kata Lutfi si jago silat betako, Sabtu (6/7/2024).

Sebagaimana diketahui, Kepolisian Daerah Aceh mengumumkan hasil penentuan kelulusan akhir tingkat panitia daerah (panda) penerimaan Bintara dan Tamtama Polri gelombang II tahun 2024. Sidang penentuan dipimpin oleh Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi yang mewakili Kapolda Aceh bertempat di Gedung Presisi Polda Aceh, Sabtu (6/7/2024).

Seleksi penerimaan Bintara Polri di Polda Aceh diikuti 803 peserta terdiri dari 748 pria dan 55 wanita. Sementara peserta calon Tamtama Polri sebanyak 80 orang semuanya pria.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 280 peserta terdiri 256 pria dan 24 wanita dinyatakan lulus terpilih untuk Bintara Polri. Sedangkan untuk peserta calon Tamtama Polri yang lulus terpilih sebanyak 39 orang.



Posting Komentar

Ads:

#
banner image