-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Band Metal Pekanbaru, GOVERNMENT LOSER Muntahkan Single "FUCKING ATTITUDE di iTunes, Spotify dan Amazon

    Mahmed_Firdaus
    Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T08:08:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    INDOMETRO.ID, PEKANBARU - Satu lagi skene hardcore muncul, kali ini berasal dari pekanbaru provinsi riau, mereka menyebut dirinya Government loser, baru baru ini rilis single Fucking Attitude yang telah diluncurkan dalam format digital di iTunes, Spotify, Amazon dan di kanal Youtube nya.

    Para Penggeraknya, Wahyu(Vokal), Andre Prayoga(Gitar), Rudi Triandito(Bass), dan yogi(Drum) Mereka menuturkan pada Indometro.id, dalam pembuatan single lagu ini memakan waktu tiga bulan, yang di eksekusi di studio rekaman Rizon Studio untuk mixing dan mastering nya, Sementara Untuk Muntahan Lirik terinspirasi dari sosok koruptor Setya Novanto.

    Kegaharan Musik Government loser Banyak di pengaruhi dari band metal luar , seperti Terror dan Hatterbeed "sejak awal kami ingin membawakan konsep berbeda di genre hardcore" Cetus yogi, tanpa menjelaskan perbedaan apa.

    Selain Meluncurkan single Fucking Attitude ini, Kami juga sedang menggarap Album mini (EP) dan sekarang sedang proses perekaman lagu yang ke tiga, karna ada sedikit kendala, tetapi dalam tahun ini akan selesai, tambahnya.

    Sepak Terjang Government Loser ini sudah di mulai tahun 2015, namun pada 2016 ada beberapa personil yang berganti dan pada 2020 lah personil tetap hingga saat ini, Harapan kami Musik Metal pekanbaru terus berkembang dalam karya musik metal hingga internasional tutupnya.


    Liputan : Firdaus@indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini