-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Indramayu Berikan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Petugas Pelipatan Surat Suara Pemilu

    Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T10:55:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Polres Indramayu, jajaran Polda Jabar melalui Seksi Dokter dan Kesehatan (Sidokkes) memberikan layanan kesehatan gratis terhadap tenaga pelipatan dan sortir surat suara Pemilu 2024, Minggu (14/1/2024)


    Kegiatan tersebut dilakukan di Gudang Logistik Widasari Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan Tim Dinkes Kabupaten Indramayu.

    Tim Kesehatan Polres Indramayu, didampingi oleh Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, memberikan layanan kesehatan dan vitamin gratis kepada masyarakat khusunya tenaga pelipatan dan sortir surat suara Pemilu 2024.


    Pemeriksaan kesehatan melibatkan pengecekan tensi darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan ringan lainnya.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, menyatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan ini adalah bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat, khususnya para petugas yang terlibat dalam proses penyortiran dan pelipatan surat suara di Gudang Logistik KPU Widasari.


    Kegiatan seperti ini rencananya akan terus dilakukan setiap harinya agar proses pelipatan surat suara berjalan dengan lancar. 

    “Kami berharap layanan pemeriksaan kesehatan ini dapat membantu dan dimanfaatkan dengan baik oleh para petugas," ujar Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


    Pelayanan kesehatan ini menjadi langkah proaktif Polres Indramayu untuk memastikan kondisi kesehatan masyarakat dalam menjalankan tugas mereka selama proses pemilu. Dengan demikian, diharapkan proses pelipatan surat suara dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan. Harapnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini