-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Oknum APK PTPN III Kanau Diduga Kena " Sentil " Token Listrik

    RH.Nasution
    Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T08:16:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Indometro.id.-05/01/2024


    Oknum Asisten Personalia Kebun ( APK ) PTPN III Kanau Aek Nabara Disentil terkait pengisian token listrik masjid Afdling II Kebun Aek Nabara Selatan Dan Majid Desa N3 Afdling III Seberang.

    Pasalnya Oknum APK diduga memberikan perintah kepada anggotanya untuk tidak mengisi token listrik masjid yang terletak di Afdeling II desa N2 dan Masjid N3 yang terletak di desa N3 kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

    Sebagaimana yang terjadi saat tim awak media singgah untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid Afdeling II desa N2,yang mana ketika akan dilaksanakan ibadah sholat jumat listrik tidak menyala sementara dari pantauan dilokasi ada Pendingin ruangan ( AC ),alat pengeras suara,dan lampu,yang pada akhirnya ibadah sholat jumat dilaksanakan tanpa pengeras suara dan AC.

    Saat TIM awak media mencoba untuk meminta keterangan APK melalui pesan singkat Whatsapp sabtu ( 06/01/2024 ) pesan yang dikirim masih centang satu. 

    Sementara itu salah narasumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan " Selama ini token listrik itu biasanya yang mengisi petugas masjid,"imbuhnya.

    Lanjut narasumber kalau seperti ini token tidak diisi itu sama saja memberikan ketidaknyamanannya untuk masyarakat sekitar melaksanakan ibadah." Pungkasnya  "

    Sampai berita ini ditayangkan pihak dari APK PTPN III KANAU aek nabara belum bisa dihubungi. 


    Lanjut part II


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini