-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 418-08/Sako Hadiri Pelantikan PTPS Se-kecamatan Sematang Borang

    Sahabat Jhon
    Senin, 22 Januari 2024, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T06:21:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PALEMBANG, INDOMETRO.ID – Gelaran pesta demokrasi pemilihan presiden wakil presiden,DPR RI,DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota serta DPD RI tahun 2024 saat ini memasuki pada tahap kampanye dan sisa beberapa hari lagi sudah akan memasuki masa tenang dan pencoblosan semua itu perlu di dukung oleh semua pihak dalam mensukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut tak terkecuali para pengawas tempat pemungutan suara guna mengawasi jalannya pemungutan suara di TPS agar berjalan lancar jujur dan adil.

    Anggota Babinsa Koramil 418-08/Sako menghadiri pelantikan  Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS )Se- Kecamatan Sematang Borang di Gedung Graha Patria Jalan . Tansa Trisna RT.26 RW.02 Kel. Srimulya  Kec Sematang Borang Palembang.
    Senin (22/1/2024).



    Peltu Dadang mengatakan bahwa Dengan dilantik dan sumpahnya anggota PTPS Se- Kecamatan Sematang Borang ini maka resmi telah terbentuk Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Sematang Borang yang merupakan ujung tombak pengawasan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum serentak thn. 2024.
    Yang dimana  Sebanyak 167  anggota PTPS yang dilantik dan si ambil sumpah dan janji serta penandatanganan fakta integritas yang terdiri dari Kelurahan Lebong Gajah        66  orang, Kelurahan Srimulya  47  Orang ,Kelurahan Sukamulya  32 orang , Kelurahan Karyamulya :22  orang .


    Hadir pada acara Pelantikan PTPS SeKecamatan Sematang Borang ini, Camat Sematang Borang Drs Moh.Esman Faridy Msi,Danramil 418-08/Sako diwakili oleh Peltu Dadang Djuanda,Kapolsek Sako  diwakili oleh Aipda Aldin, Kepala KUA Sematang Borang
    Bapak Muhammad Yusuf, Lurah Se- Kecamatan Sematang Borang, Babinsa  Kel Lebong Gajah Peltu Sarbini Dan Babinsa Kel Srimulya Sertu Suyadi, Katua PPK Kec. Sematang Borang Ibu Riza, Ketua Panwascam Sematang Borang Bapak Hendrik, Sekretaris Panwascam Sematang Borang Ari Perdana, Para Ketua PPS Se-Kecamatan Sematang Borang, Anggota PTPS Se-Kecamatan Sematang Borang.


    Laporan : Jhon Heri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini