-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Salah Paham Berbuntut Penganiayaan, Polisi Damaikan Secara Kekeluargaan

    Redaksi
    Kamis, 07 September 2023, September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T05:59:21Z

    Ads :


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Adanya salah paham hingga berbuntut penganiayaan membuat pihak kepolisian harus turun tangan mendamaikan kedua belah pihak yang berseteru dengan mempertemukan mereka di ruang SPKT Polres Tebing Tinggi, Kamis (7/9/2023) pukul 07.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan personel SPKT Polres Tebing Tinggi yang dipimpin KSPK B Aiptu Jonatan Tambun

    Awalnya peristiwa ini terjadi di Jalan Sei bahilang Lingkungan V Kelurahan Mandailing Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi pada hari Kamis tanggal 07 September 2023, sekira pukul 03.00 WIB sehubungan dengan terjadinya salah paham sehingga berujung penganiayaan.

    Pada kesempatan itu petugas mempertemukan kedua belah pihak yakni Abdul Wahab (27) dan kawan kawan warga Jalan Selat Kalimata Kelurahan Mandailing selaku pihak pertama dengan Reski Abdi Lubis (25) warga Jalan Sei Bahilang Lingkungan V Kelurahan Mandailing selaku pihak kedua.

    Dalam masalah ini, bahwa pihak pertama menuduh pihak kedua melakukan pencurian namun dari pengakuan pihak kedua tidak ada melakukan pencurian sehingga pihak pertama terpancing emosi dan langsung memukul pihak kedua.

    Atas hal tersebut kedua belah pihak sepakat untuk melakukan perdamaian secara kekeluargaan dan tidak lagi mempermasalahkan persoalan tersebut di kemudian hari. 



    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini