-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur Andreas Agas Beraudiensi Ke Kemendes PDTT

    Senin, 11 September 2023, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T23:23:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Manggarai Timur Indometro.id 
    Pemerintah kabupaten Manggarai Timur telah audiens ke kementerian Desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi (PDTT) untuk membahas mengenai pembangunan jalan Desa , pada Senin (11/9/2023).

    Andreas Agas yang sapaan akrabnya itu Bpk ANDE mencoba untuk beraudiensi ke kementerian Desa, ia menilai jalan Desa merupakan nadi perekonomian masyarakat agar bisa mempercepat ekonomi dari Desa ke pasar.

    Pembangunan Manggarai Timur sebetulnya penuh dengan kontroversial pasalnya kabupaten yang di pimpin oleh Bpk Ande itu membuka pembangunan di ahkir masa jabatannya, pembangunannya di anggap sebagai pencitraan karena dianggap hanya mencari muka di tengah masyarakat.

    Bupati Ande itu di pilih pada periode 2019-2024 namun lantas mengapa pembangunannya gencar di tahun ahkir masa jabatannya.

    Entahlah, apakah ia sedang membangun perspektif masyarakat agar masyarakat menilai pemerintah sudah bekerja keras untuk pembangunan baik infrastruktur jalan maupun lain sebagainya.

    Pembangunan infrastruktur jalan ini tidak bisa di banggakan karena pembangunan yang bersifat hutang dalam hal ini pinjaman ke Bank NTT, lalu pencapaian apalagi dari Ande Agas ini bukannya dia telah memberikan beban terhadap seluruh masyarakat Manggarai Timur.

    Pembangunan Manggarai Timur memang tidak bisa di bangun oleh Dana yang berasal dari PAD karena tingkat PAD Manggarai Timur tidak bisa di harapkan karena itu pemerintah daerah jangan miskin inovasi apalagi pembangunan tanpa gagasan yang jelas.

    Seperti yang telah ia lakukan pada berapa tahun lalu yaitu berusaha untuk membuka pertambangan di Lingko Lolok sebagai pabrik semen.

    Nah, program ini dianggap sebagai miskin inovasi karena ia hanya ingin menerima yang instan saja tanpa melewati proses seperti mendorong masyarakat agar meningkatkan produktivitasnya yaitu Kopi, cengkeh, kemiri dan lain jenisnya yang berbasis pertanian.

    Di samping itu pula potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh kabupaten Manggarai Timur adalah peternakan, perikanan, dan juga pariwisata dan ini tidak di lakukan dengan baik oleh pemerintah Manggarai Timur.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini