-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Lantas Labuhanbatu Terima Penghargaan Dari Kapoldasu

    RH.Nasution
    Senin, 25 September 2023, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T15:01:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kasat Lantas Labuhanbatu Terima Penghargaan Dari Kapoldasu


    Indometro.Id .25/09/2023

     Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP M Ainul Yaqin SIK, MH, menerima piagam penghargaan dari Kapoldasu Irjen Agung Setya IE, SH, SIK, M.Si, Senin (25/9/23) di Mapolda Sumatera Utara.


    Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapoldasu atas prestasi Kasat Lantas AKP M Ainul Yaqin dalam mengungkap kasus pidana narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dengan barang bukti ganja seberat 12,6 kg dan sabu seberat 2,3 gram.


    Penyerahan piagam penghargaan tersebut sekaligus dalam rangka peringatan HUT ke-68 Satlantas yang jatuh pada 22 September 2023. Selain Kasatlantas Polres Labubahanbatu, sejumlah personel kepolsiain se-Sumatera Utara yang berprestasi turut hadir dalam kegiatan tersebut.


    AKP M. Ainul Yaqin menyampaikan  penghargaan ini diraih merupakan kehormatan dari Kapoldasu dan akan dijadikan sebagai motivasi untuk dapat bekerja lebih baik.


     Sambung Ainul, penghargaan yang diraih bukanlah untuk pemuas diri dalam menjalankan tugas, tetapi menjadi motivasi diri agar terus berkerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. “Mudah-muduahan kedepannya saya dapat menjalankan tugas lebih baik dalam memberikan pelayanan terbaik untuk  masyarakat,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini