Dukung Peningkatan Siklus Keuangan,BI Siantar Adakan Temu Ramah Dengan Kalangan Masyarakat

Daftar Isi





Pematang Siantar,indometro.id -

 Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematang Siantar mengadakan temu ramah dengan 300 surveyor dan responden pada 15 September 2023.


Dalam rilis, Senin (18/9), disebut, kegiatan temu ramah dengan pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat itu untuk mendukung peningkatan inklusi keuangan. 

Temu ramah juga sebagai bentuk apresiasi Kantor Perwakilan BI Pematang Siantar kepada surveyor dan responden yang telah membantu pendataan survei BI untuk memperkuat perumusan berbagai kebijakan di pusat ataupun di daerah.

Survei yang dilakukan Kantor Perwakilan BI Pematang Siantar, di antaranya pemantauan harga, pusat informasi harga pangan strategis, konsumen, kegiatan dunia usaha, dan wawancara perusahaan penghubung.

Deputi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar Abdul Haris mengatakan, secara nasional, hasil survei tersebut menjadi bahan masukan rapat dewan gubernur dalam mengambil keputusan kebijakan moneter. 
Untuk itu, BI Pematang Siantar mengucapkan terimakasih kepada surveyor dan responden atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan survei dan penghubung selama ini. 

Kegiatan temu ramah yang diadakan di lantai 5 Kantor Perwakilan BI Pematang Siantar ini diisi dengan gelar wicara atau tayang bincang, hiburan dan penarikan undian berhadiah. 

Sumber : Antara Sumut

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image