-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Brending Imelda Hijap Fashion Muslim di Lumajang

    Selasa, 12 September 2023, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T05:46:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh









    Lumajang,indometro.id.Selasa,12/9/2023.Owner Imelda Hijab Rima Nur Widya Imelda  39 tahun warga Perumahan Tukum Indah Blok DD 03. Salah satu disainer yang kreatif , inovatif,serta mempunyai gagasan,wawasan  luas. Untuk dapat menuangkan ide-ide ke dalam hijab maupun busana.

    Imelda berhasil mengembangkan karya seni fashion muslim,dia  juga sukses merancang hijab untuk  di padukan dengan jenis busana yang akan di kenakan.   Karya- karyanya membuat decak kagum masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Lumajang pada khususnya.








    Pemikiran untuk membuat pola disainer begitu mumpuni, mengangkat ke etnikan serta branding Lumajang Eksotik.

    Pemasaran tidak terpaku di Lumajang.Produk Imelda Hijab sudah tembus sampai luar kota seperti : Jakarta,Medan,Aceh, Surabaya bahkan luar negri.

    Imelda berhasil membuat Brand Hijab muslim yang elegan,nyaman,ringan tidak kaku atau monoton . Terinspirasi fashion Muslimah anggun,bersahaya,sekaligus terinspirasi dari Keindahan alam Lumajang . Untuk itu Imelda dapat membuat disainer mulai dari pucuk pembuatan sampai selesai ,di bilang hasilnya sempurna .





    "Awalnya ingin membuat hijab yang nyaman ,harganya terjangkau.  Sempat ada launching  branding Lumajang Eksotik, akhirnya banyak yang memesan,"ungkap Imelda.

    Imelda  memberikan sentuhan Lumajang ke dalam desain hijabnya agar  bisa mengenalkan Lumajang ke masyarakat luas. 


    Selain desain, dalam pembuatan hijab bahan kain yang akan digunakan juga perlu diperhatikan. Para penikmat fashion muslimah pasti suka dengan bahan yang lembut dan mudah untuk diatur ketika memakai hijab.

    "Awalnya bermodal jualan onlin . "Alhamdulillah,sekarang saya sudah ada butik sendiri.Jika castamer ingin memiliki Imelda Hijap "Mari berbelanja di Imelda Hijap dengan " kotak person: 081232393396,atau di Tik-tok : imeldahijab official / Ig :imeldahijab_scraft/Website:www.imeldahijab.com . 

    " Disainer Imelda langsung di apresiasi Wabup Lumajang Indah Masdar, " karena desain Imelda hijap  sarat dengan nuansa kota Lumajang",ungkap Indah.

    Harga produk Imelda hijap kisaran Rp 155.000 ke atas,mulai dari kain yang enak dipakai sampai pola yang sesuai dengan hijab dan busananya . 

    Selanjutnya Imelda mengungkapkan" bahwa disainnya ada yang membajak sekaligus di jual dengan harga murah."Waktu itu  belum saya labelkan. Alhamdulillah sekarang sudah," Brending Imelda Hijab"dan  diterima di kalangan generasi melinial  sekaligus di terima dengan baik . Saat ini model yang sedang digemari adalah square bermotif atau yang disebut printing hijab dan berbahan voal.


    Di samping itu, penjualan secara online yang dilakukan justru sangat diminati masyarakat untuk berbelanja di masa    sekarang . 


    Menurut Imelda, bisnis bisa dimulai dengan modal berapapun, asal ada usaha,kemauan dan semangat.(D .S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini