-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPR RI Komisi VI Gelar Sosialisasi Peran Pertamina Geothermal Energy di Bondowoso Jatim

    Senin, 18 September 2023, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T08:57:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Anggota DPR RI Komisi VI H.M Nasim Khan gelar Sosialisasi Peran Pertamina Geothermal Energy (PGEO) Dalam proses transisi energi bersih dan berkelanjutan di Daerah Pemilihannya Jawa Timur III.


    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh H.M. Nasim Khan Anggota DPR RI Komisi VI, Tim Nasim Khan Indonesia dan ratusan peserta dari berbagai latar belakang di Hotel Ijen View Bondowoso, Jum'at 15/9/23.


    PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) merupakan sebuah perusahaan energi yang berfokus pada pengembangan, eksplorasi, dan produksi energi panas bumi di Indonesia. 


    "Sebagai bagian dari kelompok usaha PT Pertamina (Persero) melalui Subholding Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE),


    perusahaan ini memiliki peran strategis dalam mendukung diversifikasi sumber energi dan keberlanjutan di negara ini," jelas Nasim Khan dihadapan ratusan peserta.


    Anggota DPR RI Komisi VI juga menjelaskan bahwa PGEO berkomitmen untuk memanfaatkan potensi panas bumi Indonesia secara optimal dan ramah lingkungan, dengan teknologi canggih dan tim ahli yang berpengalaman, PGEO menjunjung tinggi tanggung jawab lingkungan dan sosial.Hal


    ini tercermin dalam upaya perusahaan untuk melibatkan komunitas lokal, melestarikan lingkungan, serta mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya alam secara bertanggung jawab.


    "Perusahaan ini memiliki dampak positif dalam mengatasi perubahan iklim global. Melalui inovasi yang konsisten serta kolaborasi lintas sektor, PGEO terus berusaha untuk menjadi pemimpin dalam penyediaan energi berkelanjutan dan berwawasan lingkungan di Indonesia. PT Pertamina Geothermal Energy berusaha untuk tetap menjadi motor penggerak dalam transformasi energi bersih di Indonesia" jelasnya.


    Selain itu, Nasim Khan juga menyampaikan Perusahaan ini memiliki kapasitas terpasang dengan kuat, jaringan area operasi yang luas, perusahaan ini terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam pasokan energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan bagi masa depan negara dan planet kita, yaitu :


    "Area Operasi PGEO, Investasi dalam teknologi dan inovasi, Pengembangan keberlanjutan, Kolaborasi dengan pihak strategis serta pendidikan dan pelatihan" tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini