-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPD LSM PRABHU INDONESIA JAYA Kabupaten Kuningan Apresiasikan Kinerja Kepala Desa Kaduela

    Kamis, 14 September 2023, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T04:06:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    IndoMetro.id-  
    Kabupaten Kuningan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) PRABHU INDONESIA JAYA kab. kuningan Achmad Padil apresiasi kinerja Kepala Desa (Kades) Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan Jawa Barat, yakni H.Thoyib dari awal jadi kades dia pokus menata obyek wisata talaga biru cicerem  di masa berahirnya jabatannya kurang lebih dua tahun lagi dia selalu pokus membangun desa terus menerus.


    Sekarang ini membangun Desanya dengan anggaran dari Inspratuktur Pedesaan (IP) dengan anggaran Rp. 89.750.000 dan masih banyak lagi pembangunan yang bersumber dananya dari rekanan serta dari intansi terkait yang bisa memberikan kontrobusi ke Desa Kaduela.


    "Beliau selalu berkoordinasi dengan perangkatnya dan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan. Ia selalu bersinergi dengan Babinsa dan Bimaspolnya,"kata Achmad Padil.


    Saat dikonfirmasi awak media Kepala Desa Kaduela H.Thoyib mengucapkan,"Banyak terimakasih ke awak media dan Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya, selalu mengedepankan kepentingan Masyarakat,"ucap H.Thoyib. (Rh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini