-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas Operasi Karhutla Seulawah 2023 Gelar Sosialisasi Di Samahani*l

    Rabu, 02 Agustus 2023, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T05:53:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Besar, Indometro.id - Sejumlah personel Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Karhutla Seulawah 2023 Polda Aceh menggelar sosialisasi kepada masyarakat tentang Karhutla.


    Sosialisasi tersebut digelar di Aula UDKP Desa Lam Ara Cut, Samahani, Aceh Besar, Rabu (2/8/2023), yang dihadiri para Keuchik, unsur Muspika dan sejumlah personel Polri setempat, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


    " Gencarnya sosialisasi kepada masyarakat tentang Karhutla ini adalah kegiatan yang lebih dikedepankan dalam Operasi Karhutla Seulawah 2023 ini, hal itu bertujuan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan serta penanganan Karhutla di daerah kita, " sebut Kabid Humas. 


    Sosialisasi yang digelar di Samahani hari ini oleh Satgas Operasi Karhutla Seulawah 2023, selain menyampaikan arahan dan edukasi kepada para Keuchik tentang Karhutla, juga menyerahkan Maklumat Kapolda Aceh tentang Karhutla agar ditempel di tempat strategis di desanya,  kumudian Satgas Operasi berikutnya memasang spanduk ditempat strategis di daerah itu, pungkas Kabid Humas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini