-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Aceh Singkil Ambil Langkah Cepat Atasi Permasalahan Penumpukan Sampah di Desa Tanah Bara

    Kamis, 31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T04:12:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

     

    Indometro.id,Aceh Singkil -

     Sebagai langkah cepat menindak lanjuti  terkait pengaduan masyarakat Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah atas terjadinya penumpukan sampah, dan tebaran aroma tak sedap, yang sudah berlangsung lama itu.

    Tindakan cepat dan tanggap merespon keluhan warga, salah satu upaya menuntaskan berbagai masalah ditengah masyarakat, sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah, Kata Pj.Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP kepada sejumlah rekan media di lokasi penumpukan sampah, Rabu, 30 Agustus 2023


    Kunjungan ini, dilakukan guna memastikan  laporan masyarakat yang diterimanya, terkait permasalahan penataan sampah yang tidak seberapa jauh dari lokasi pasar harian Desa Tanah Bara.


    Azmi kaget melihat kondisi tersebut, dan laporan warga tersebut ternyata benar adanya dan sangat memprihatinkan katanya, usai melakukan pemantau langsung ke lokasi tempat penumpukan sampah tersebut.





    Pada kesempatan itu Azmi menyampaikan,
    “Secepatnya kita akan solusi yang tepat untuk mengatasi agar jangan lagi terjadi penumpukan sampah disini, dan hari ini kita sudah turunkan Tim bersama alat berat, untuk membersihkan sampah yang telah menggunung tersebut,” Jelas Azmi.

    Kehadiran  Pj. Bupati tersebut mendapat perhatian dari berbagai kalangan saat turun dilapangan karena selama ini sudah sudah mulai meresahkan masyarakat akibat menimbulkan bauk yang kurang sedap.

    Kunjungan Pj. Bupati tersebut ikut di damping oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi pimpin Abdul Rahman, S.Ikom Setdakab Aceh Singkil.

    Menanggapi kunjungan Pj. Bupati tersebut di apresiasi oleh H. Wahidin sebagai pemilik lahan tempat warga membuang sampah, dia langsung  mengucapkan terima kasih.
    “Saya sangat berterima kasih yang sedalam-dalamnya Kepada Bapak Pj. Bupati dan rombongan karena dengan sigap merespon keluhan-keluhan saya, hal ini sudah pernah saya sampaikan beberapa kali kepada pimpinan sebelumnya, tetapi belum pernah mendapat respon secepat ini,  dalam menuntaskan masalah sampah tersebut,” ucap Wahidin. []



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini