-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Meriahkan HUT RI Ke-78, Kelurahan Betung Gelar Perlombaan Antar RW

    Joni Karbot
    Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T14:28:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyuasin, indometro.id- Memperingati dan Memeriahkan HUT RI ke 78, Pemerintah Kelurahan Betung bersama Panitia mengadakan acara gerak jalan kreasi, Tarik Tambang, Joget Balon dan doorprize, Kegiatan dipusatkan di Lapangan Perjuangan Kelurahan Betung, Minggu (13/08/2023)

    Acara yang dihadiri Tripika Berung, Lurah Betung Sudirman S.Sos M.Si, Unsur Panitia terdiri dari seluruh RT dan RW, peserta lomba sangat meriah dan antusiasnya masyarakat Kelurahan Betung.

    Ketua Panitia Suryono SE ketika dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa lomba yang diadakan dalam rangka HUT RI tahun 2023 ini lomba antar RW Se-Kelurahan Betung.


    "Lomba Gerak Jalan Bapak-bapak, Gerak Jalan Ibu-ibu, Tarik Tambang Bapak-bapak, Tarik Tambang Ibu-ibu, Joget Balon dan ada Doorprize " ujarnya.

    Sedangkan Lurah Betung Sudirman S.Sos M.Si mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat dan panitia atas terselenggaranya lomba antar RW ini.

    "Terima kasih kepada segenap masyarakat dan panitia, semoga kedepan RT/RW yang melakaksanakan berbagai macam lomba kedepannya lebih merih dan sukses lagi" ungkapnya.


     

    Berbagai macam perlombaan berjalan lancar dan sesuai harapan, saya sangat bersyukur, menyaksikan antusias masyarakat Kelurahan dan peserta dari utusan tingkat RW mengikuti perlombaan ini. Ada pun rute gerak jalan dari Telkom finish di lapangan perjuangan.

    "Start dari Kantor Telkom melalui jalan Arimbi, jalan Dewa Ruci, jalan Bima Sakti, jalan Betung Sekayu dan finish di lapangan perjuangan kelurahan Betung dilanjutkan dengan berbagai lomba antar RW ini" Pungkas Lurah Sudirman.


    Rekapitulasi hasil lomba antar RW Kelurahan Betung:

    Lomba Gerak jalan Bapak- Bapak: juara I . RW.07, juara II , RW. 11 dan Juara III, RW. 09.

    Lomba Gerak Jalan Ibu-Ibu: juara I RW. 11, juara II RW. 12 dan juara III RW. 11

    Sedangkan untuk Juara Harapan : I, RW. 12, II, RW. 06 III,RW.16.

    Lomba Tari Tambang Bapak- Bapak : juara I . RW. 12, juara II .RW. 07 dan juara III. RW.04

    Lomba Tarik Tambang Ibu-ibu: juara I. RW 12, juara II RW. 07 dan Juara III RW.05

    Lomba Joget Balon; juara I RW. 14, juara II RW. 08 dan juara III RW. 13

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini