-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dewi Fitri Lestari, hadiri konsolidasi Relawan Anies Dapil 4 Kabupaten Bekasi di Tambelang

    Senin, 28 Agustus 2023, Agustus 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T06:46:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    IndoMetro.id- Bekasi BCAD PKS Provinsi Jawa Barat, Nomor Urut 6, Dapil Kabupaten Bekasi, Hj. Dewi Fitri Lestari, ikut hadir dalam acara konsolidasi Relawan Anies Dapil 4.


    Bertempat di Kecamatan Tambelang, tepatnya di kediaman Pak H. Abdurrahman atau biasa di panggil H. Sulam, yang juga Korcam Anies Kecamatan Tambelang, relawan Anies Dapil 4 Kabupaten Bekasi, berkumpul untuk mendapat arahan dari ketua Presidium, H. Andi Marjoni.


    "Kami, teman teman di PKS, melalui semua BCAD yang bergerak di lapangan, siap bersinergi bersama relawan, untuk memenangkan pak Anies Baswedan menjadi Presiden di 2024." Papar Bu Hj. Dewi.


    H. Andri Marjoni, ketua Presidium Anies Kabupaten Bekasi, mengatakan, "Sudah menjadi kewajiban relawan Anies, di semua tingkatan, untuk juga semaksimal mungkin memberi dukungan pada Caleg dari partai yang mendukung Anies Baswedan. Agar ketika beliau terpilih menjadi Presiden, dan mayoritas anggota DPR nya dari partai pendukung, niscaya kerja kerja pak Anies akan lebih mudah membangun Indonesia, dukungan maksimal akan kami berikan untuk PKS." Paparnya.


    Acara yang di hadiri selain pengurus Presidium DPD Anies Kabupaten Bekasi, juga di hadiri Kordapil, Korcam dan Kordes Kecamatan Tambelang. (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini