Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Edukasi kepada Anak-anak PAUD Ananda

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas dan personel Polsek Tebing Tinggi serta anggota KBPP Polri, melaksanakan sambang ke PAUD  Ananda yang berada di Dusun IV Desa Kuta Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (30/8/2023).

"Kegiatan ini adalah dalam rangka giat sosial dan edukasi terhadap Generasi Anak Emas untuk memberikan motivasi dan edukasi agar anak-anak tidak malas belajar dan dapat meraih cita-citanya serta menghormati orang tua," ungkap Kasat Binmas. 

Kedatangan Kasat Binmas dan rombongan disambut oleh Kepala Desa Kuta Baru, Wiranti dan Kepala Sekolah Paud Ananda, Sudarianto serta para Guru Paud Ananda dan oang tua dari anak-anak PAUD.

Diakhir kegiatan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan memberikan snack/ makanan ringan kepada para anak-anak Paud Ananda. Hadir dalam giat tersebut, diantaranya, Kanit Bintipsos Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Aiptu M Sumbayak, Staf Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu SH dan Anggota KBPP Polri Roy Manurung. 


(AS/IY)


Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets