-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Viral !!! Kakek Tua Berumur 62 Tahun Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni

    Senin, 28 Agustus 2023, Agustus 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T03:31:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Foto Kakek Bius, Usia 62 tahun hidup hanya seorang diri dan tinggal di rumah yang tak layak huni 

    Manggarai Timur, Indometro id. Beredarnya video yang memperlihatkan sang kakek yang berusia 62 tahun hidup hanya seorang diri, dan ironisnya lagi tinggal di gubuk yang tak layak huni.

    Dalam video itu menceritakan bahwa sang kakek berusia 62 tahun hidup hanya seorang diri, di duga sang kakek tua itu sudah berpuluh-puluh tahun tinggal di gubuk yang tak layak huni tepatnya di Kampung Bondo Desa Watu Muri Kecamatan Rana Mese Kabupaten Manggarai Timur .

    Pasalnya kakek berusia 62 tahun itu tidak pernah di sentuh oleh bantuan pemerintah baik BPJS, BKH, dan bantuan lainnya apalagi rumah.

    Walaupun hasil evaluasi kerja pemerintah kabupaten Manggarai Timur telah berhasil menurunkan angka kemiskinan sebanyak 1% namun masih banyak orang-orang miskin di kabupaten Manggarai Timur, yang lebih parahnya lagi tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah.

    Kondisi dan situasi sang kakek tua ini tentunya merasa prihatin , dimana pemerintah dengan bangga karena dianggap telah menurunkan angka kemiskinan padahal kondisi real di lapangan tidak sesuai dengan angka presentasi.

    Kakek Bius berharap agar pemerintah Manggarai Timur akan segera sigap untuk bereaksi atas kondisi dan situasi yang di alami sekarang ini, dimana kakek itu sedang dalam kondisi yang memprihatinkan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini