-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso Gelar Pertemuan Rutin di Kantor Redaksi Media Nasional Cakrawala

    Minggu, 06 Agustus 2023, Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T00:23:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso, - indometro.id.

    Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso yang dikenal dengan AJIB tak bosan bosan terus bergerak lakukan anjangsana jalin silaturahmi antar anggota, Sabtu (5/8/23).


    Sejalan dengan perkembangan waktu, 

    Kegiatan ini dinilai penting untuk pererat tali persaudaraan sesama jurnalis lokal yang ada di Kabupaten Bondowoso. 


    Diketahui bahwa, AJIB tidak membuka cabang dimana-mana hanya ada di Kabupaten Bondowoso, seperti halnya pada pertemuan kali ini, yang bertempat dikediaman Imam Imron Desa Mrawan, Kecamatan Tapen dihadiri jurnalis lokal Bondowoso



    "Kita disini sama-sama jurnalis yang bekerja pada perusahaan media masing-masing. Jadi, sesama Jurnalis harus saling menghormati, kekompakan harus tetap dijaga " ujar imam Imron, sekaligus menjadi tuan rumah.


    Imam selaku pengawas juga mengatakan kepada anggotanya tetap jaga nama baik AJIB, ketika liputan di masyarakat atau di Instansi yang ada di Bondowoso ini.


    "Jalin sinergi yang baik dengan semua pihak, sehingga informasi dan wawasan yang kita dapat semakin luas dengan menyajikan berita yang aktual dari narasumber yang akurat,karena media sebagai corong informasi publik melalui karya jurnalistik yang disajikan dan media juga sebagai pilar ke 4 negara indonesia,jelas imam Pimred Media Nasional Cakrawala. 


    Suyanto dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan memasuki bulan kemerdekaan HUT RI Ke-78 di bulan Agustus, AJIB harus eksis, melakukan liputan tentang kemeriahan perayaan HUT RI Ke-78 di daerah masing-masing.


    "Kita ketahui bahwa, di daerah kita masing-masing banyak kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023, kita tayangkan melalui media yang tergabung di AJIB" pungkas Suyanto.


    Kegiatan dilanjutkan Diskusi, masukan dan saran dari media masing-masing.


    (AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini