-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bondowoso Taysakuran Hari Bhayangkara ke 77 -2023, dan Wisuda Purnawira Semester 1 tahun 2023

    Sabtu, 01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T04:58:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Dalam merayakan hari ulang tahun Bhayangkara yang 77, Forkopimda Bondowoso, Bapak Bupati, ketua DPRD, Kejaksaan, Polres Dan Kodim Bondowoso, kompak berama-sama dalam uapaya membangun Bondowoso, sabtu 01/01/23.


    Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto S. H, S. I. K  dihari ulang tahun Bhayangkara mengatakan "Taysakuran Hari Bhayangkara ke 77 -2023 ini, berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah tadi kita juga laksanakan upacara di alun-alun kironggo lalu kemudian kita laksanakan tasyakuran sekaligus purnawira anggota Bondowoso ada 11 personil yang melaksanakan pensiun di tahun ini," tuturnya.


    " dan untuk terkait kepercayaan masyarakat pada Polri, kita semua berharap di hari ulang tahun Bhayangkara ini menjadi titik balik kepercayaan Polri kepada masyarakat agar lebih meningkat," terangnya


    "Perlahan kepercayaan kepada Polri juga sudah meningkat dan inilah yang akan tetap kita jaga dan tetap kita tingkatkan," 


    disela-sela acara Taysakuran Hari Bhayangkara ke 77 -2023 Kapolres Bondowoso juga menjelaskan kepada awak media, terkait dengan peraiapan pemilu dan tahapan-tahapannya, "kita sudah melaksanakan perencanaan pengamanan semuanya saat ini, terutama di akhir tahun nanti kita akan menghadapi masa tahapan kampanye kita sudah siapkan rencana untuk pengamanan bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu, intinya moment ini Kita sampaikan bahwa Polri Netral baik itu Pemilihan legislatif maupun Pilpres," tegasnya.


    untuk titik rawannya Bondowoso relatif aman dan insya Allah nanti tahapan-tahapan Pemilu insya Allah akan berjalan dengan lancar. 


    "sementara untuk politik identitas yang menggunakan simbol-simbol agama kami akan mengadakan pertemuan dan membuat kesepakatan dengan Bawaslu dalam waktu dekat sebelum tahapan kampanye, saya ingin KPU dan Bawaslu untuk bersama-sama dengan para petinggi partai politik yang ada di Bondowoso untuk sama-sama membuat kesepakatan bersama fakta integritas supaya tidak melaksanakan politik identitas ataupun menggunakan simbol-simbol agama dan ataupun menggunakan tempat ibadah menjadi sarana kampanye," ucap Kapolres Bondowoso seraya mengakhiri 



    (AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini