-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sukseskan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tebing Tinggi Gelar Malam Tirakatan

    Redaksi
    Jumat, 30 Juni 2023, Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T03:25:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


        
    Tebing Tinggi, Indometro.id – 

    Dalam rangka menyukseskan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tebing Tinggi mengadakan malam tirakatan dengan doa bersama bertempat di halaman Mako Polres Tebing Tinggi, Kamis  malam, (29/6/2023).

    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan kegiatan Ibadah doa bersama personel Polres Tebing Tinggi dibagi dalam 2 bagian, dengan rincian personel yang beragama Islam melaksanakan malam tirakatan dan doa bersama di Masjid Al - Hasanah Polres Tebing Tinggi yang dihadiri Kabag SDM Kompol Zulham SH, MH, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kanit Provost Sie Propam Ipda Muhammad Zulfan, Kanit Kamsel Sat Lantas Ipda Andy.

    Kegiatan malam Tirakatan / Doa bersama dibawakan oleh ustad Ridwan Syam, di tempat sama lewat arahannya Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham SH, MH memohon doa agar Polri selalu dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

    "Semoga Polri  diberikan keselamatan dan diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara bahaya," ucapnya. 

    Sementara itu, personel Polres Tebing Tinggi yang beragama Kristen melaksanakan ibadah doa bersama di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi yang dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P, Kabaglog Kompol P. Pangaribuan, Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging, Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi yang beragama Kristen.

    Bertindak sebagai Pengkotbah yaitu Pdt. Ridwan Siahaan, S.Th selaku Plt. Kasubbag Dalops Bag Ops, kegiatan dilanjutkan dengan arahan Kapolres Tebing Tinggi yang menyampaikan bahwa hari ini bisa melaksanakan ibadah doa bersama personel Polsek Kristiani Polres Tebing Tinggi dalam rangka menyukseskan peringatan Hari Bhayangkara yang Ke 77 Tahun 2023.

    "Saya berharap kepada kita semua agar diulang tahun Bhayangkara yang ke - 77 tahun 2023 tidak ada lagi personel Polres Tebing Tinggi yang melakukan pelanggaran. Mari kita undang Tuhan dalam diri kita karena tanpa campur tangan Tuhan kita tidak akan bisa apa-apa," pungkas Kapolres. 


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini