-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Dan Wakil Bupati Lumajang Berikan Apresiasi Hafidz Dan Hafidzah

    Selasa, 11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T09:09:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lumajang, Indometro id.11/4/2023.Semakin banyak hafidz dan Hafidzah di Lumajang memberikan dampak positif bagi kondisifitas daerah. Terlebih saat ini, banyak sekali lembaga pendidikan yang mecetak generasi Al-Qur'an, salah satunya Pondok Pesantren Yahtadi di Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.Dalam acara Ikhtitamiddurus Alfiyah Ibnu Malik dan Tahaffudhil Qur'an yang digelar di Halaman Ponpes Yahtadi. Thoriq mengaku bangga pada generasi penghafal Al Qur'an yang sudah mampu menghafalkan 30 juz. Baginya, para Hafidz dan Hafidzah memiliki harapan yang lebih untuk menjadi seorang pemimpin bangsa yang berkualitas.

    "Saya kalau melihat para Hafidz kok rasanya senang ,karena mereka harapan untuk masa depan, percayalah kalian bukan sekedar calon pemimpin, melainkan calon pemimpin yang berkualitas,dan berkwantitas"ungkapnya. Hal yang sama dirasakan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati. Dirinya mengucapkan terima kasih karena para Hafidz dan Hafidzah tersebut membawa kesejukan bagi Kabupaten Lumajang.

    "Ini luar biasa, kami sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya, karena kalau lumajang ini dipenuhi oleh hafidz dan hafidzah insyaAllah masalah yang sering muncul selesai," ungkap Indah.Dalam kesempatan itu, keduanya mengapresiasi para Hafidz dan Hafidzah melalui program beasiswa bagi penghafal Al-Qur'an untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri. (D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini