-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon S.IK, M.K.P Jabat Kapolres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T08:08:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Jajaran Polres Tebing Tinggi menggelar apel penerimaan untuk menyambut kedatangan Kapolres Tebing Tinggi yang baru yakni AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Sabtu (15/4/2023).

    AKBP Andreas kini menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi menggantikan AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si yang beralih jabatan menjadi Kasubag Sumda Setpuskeu Polri,  serah terima jabatan Kapolres Tebing Tinggi sebelumnya telah digelar di Mapolda Sumut, Jumat (14/4).

    Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan rangkaian penerimaan Kapolres Tebing Tinggi didahului Laporan Waka Polres Tebing Tinggi dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada Kapolres Tebing Tinggi dan pemberian buket bunga kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi.

    "Dan dirangkai penyambutan dan perkenalan Kapolres Tebing Tinggi oleh para PJU Polres Tebing Tinggi," ujarnya.

    Dalam sambutannya AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK. M.Si mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tebing Tinggi beserta Ibu.

    "Selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan kami menjabat ada begitu banyak masa masa yang kami lalui bersama dengan personel Polres Tebing Tinggi diantaranya pada masa pandemi covid 19 hingga saat ini menjadi endemi, Comander Wish Kapolda Sumut dan Program Quick Wins Presisi, dihadapan Pak Kapolres Tebing Tinggi, saat ini merupakan personel Polres Tebing Tinggi yang memiliki dedikasi tinggi dan turut serta membawa nama baik Polres Tebing Tinggi," paparnya.

    Setelah itu, Kapolres Tebing Tinggi yang baru, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.KP mengatakan, bahwa AKBP Mochamad Kunto merupakan panutan dari dahulu, dan akan melanjutkan program program dari beliau. 

    "Selain itu kami juga akan melaksanakan program Comander Wish Kapolda Sumut sesuai dengan arahan satuan atas. Kami juga mendoakan kepada AKBP Mochamad Kunto Wibisono beserta keluarga agar kedepannya lebih sukses lagi," pungkasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan,  Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH, Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Maria Andreas Tampubolon, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara dan para ASN Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini