-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Padang Hilir Gelar Pengamanan Pasar Murah Pengendalian Harga di Lapangan Merdeka

    Redaksi
    Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T05:07:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Personel Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi menggelar pengamanan dalam kegiatan Pasar Murah Pengendalian Harga ( PPH ) beras yang dilaksanakan oleh Perum Bulog Kantor Cabang Medan dan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Tebing Tinggi di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Senin (20/3/2023).


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Tebing Tinggi Zahidin, SPD, MPD, perwakilan Perum Bulog Kantor Cabang Medan, Kapolsek Padang Hilir AKP S Sigalingging, Kabid Perdagangan Kantor Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan menengah Kota Tebing Tinggi Rosmawati Purba.


    Adapun jenis sembako yang dijual dalam giat Pasar Murah tersebut yaitu beras merk Kita dengan satu goni 5 Kg dengan harga Rp. 45.000, gula pasir 1 Kg Rp. 13.500 minyak goreng merk Kita 1 Kg dengan harga Rp 13.500.


    Sebagai informasi, pelaksanaan giat pasar murah akan dilaksanakan selama 2 (Dua) hari yaitu Hari senin Tanggal 20 Maret 2023 dengan target penjualan beras 10 Ton, Gula 500 Kg dan minyak goreng 750 Kg serta Hari Selasa Tanggal 21 Maret 2023 dengan target penjualan beras 10 Ton, gula 500 Kg dan minyak 750 Kg.


    Dalam hal ini, masyarakat yang datang membeli bahan sembako giat pasar murah tersebut sekitar 300 orang dan masyarakat dibatasi membeli bahan sembako berupa beras hanya 1 (Satu) goni yaitu 5 Kg, minyak dan gula pasir masing-masing 1 Kg dan masyarkat yang sudah membeli, di beri tanda/kode dengan mencelupkan tinta di jari kelingking.


    Giat pasar murah tersebut di lakukan pengamanan terbuka dari personel Polsek Padang Hilir yaitu Aiptu Samsul Bahri, Aiptu K. Napitupulu, SH dan Aipda Andri.



    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini