-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kabid Pendidikan Madrasah Sumut Erwin P Dasopang Hadiri Upacara Di MTs Negeri Pematang Siantar

    redaksi
    Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T10:52:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

      


    Pematang Siantar,Indometro.id - Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Erwin Pinayungan Dasopang menjadi pembina Upacara di Madrasah Tsanawiyah Negeri Pematang Siantar, Senin (13/3/2023).Dalam amanatnya sebagai pembina Upacara, Erwin Dasopang menyampaikan kepada seluruh peserta didik harus tahu apa-apa saja yang diperlukan dalam mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1444 H/2023 M. Beliau juga mengajak seluruh civitas di MTsN Pematang Siantar, tak hanya peserta didik tetapi juga tenaga pendidiknya untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas - tugasnya serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


    Tak hanya itu, Kabid Penmad juga memotivasi peserta didik agar lebih giat belajar terutama bagi kelas III yang akan menghadapi ujian akhir Madrasah dan semoga peserta didik MTsN Pematang Siantar menjadi generasi yang dapat mengharumkan nama madrasah, bangsa dan negara nantinya. “Dulunya saya juga menimba ilmu di Madrasah, sama seperti anak-anak kami semua disini. Banggalah jadi anak Madrasah, kemudian buktikan pada bapak dan ibu guru kalian disini bahwa kalian mampu mencapai cita-cita yang kalian inginkan. Kalau kalian berhasil, kami turut bangga,” ucapnya.


    Selain menjadi pembina upacara, Kabid Penmad juga menyaksikan penampilan Marching band  MTsN Pematang Siantar dan memberikan apresiasinya atas penampilan tersebut yang sangat luar biasa dan menyampaikan bahwa Marching band MTsN Pematang Siantar juga dapat bersaing dengan mengikuti berbagai ajang perlombaan baik tingkat kota/kabupaten dan semoga juga bisa sampai ke tingkat nasional. 




    Kepala MTsN Pematang Siantar, Nurhayati, S.Pdi, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut karena telah menyempatkan diri untuk mengunjungi madrasah dan telah memberikan apresiasi diberbagai hal. Ia juga berharap bahwa kedatangan Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut dapat membawa kesan yang menyenangkan dan memberi poin positif untuk MTsN Pematang Siantar agar bisa bangkit dan maju.

    (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini