-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Pedekik Hadiri Peletakan Batu Dinding Mushola Hubbussa’adah

    Anang
    Minggu, 12 Februari 2023, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T15:42:06Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Kepala Desa (Kades) Pedekik Syaifullah melakukan peletakan batu pertama dinding Musholla Hubbussa’adah Desa Pedekik yang disaksikan ratusan masyarakat khususnya RT 11 Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, minggu, (12/02/2023).
    Pembangunan Mushola Mushola Hubbusa’adah ini diatas sebidang tanah wakaf dari warga bernama H Mahmud (Alm) dan Hj Martinah (Alm), berlokasi di tepi Jalan Usman perbatasan dengan Desa Pangkalan Batang,

    Pembangunan Mushola tersebut dilakukan secara swadaya dari infaq sedekah warga masyarakat setempat. Pelatakan batu pertama pembangunan Musholla Hubbusa’adah di mulai dengan kegiatan Zikir dan dan tahlil yang di pimpin oleh KH Ahmad Mawardi Mursyid thoreqoh Naqsyabandiyah serta tausiyah oleh tokoh masyarakat H. Anwar.

    Pada kesempatan waktu itu Kades Pedekik Syaifullah dalam sambutannya menyampaikan  mendukung penuh terhadap pembangunan Mushola Hubbusa’adah dan dalam waktu dekat pemerintah desa akan mebangun akses jalan Gang H Mahmud Gang Disamping Musholla Hubbusa’adah.

    "Pemerintah Desa Pedekik mendukung penuh terhadap pembangunan Musholla Hubbusa’adah ini tentunya tetap berdoa semoga dengan kerjasama dan gotong royong sehingga pembangunan Mushola ini akan segera berjalan pembangunannya," ujar Syaifullah.

    Tokoh Masyarakat Desa Pedekik H Anwar dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa Musholla merupakan rumah Allah yang ada dimuka bumi sehingga dengan adanya mushola di lingkungan warga Rt 11 Allah akan turunkan keberkahan di wilayah tersebut.

    Selain itu ia juga mengatakan bahwa terkait pembangunan Mushola ini ia mengatakan tetaplah berharap dengan bantuan Allah, kepada makhluk cukup di informasikan namun untuk bantuan anggplah semua itu datangnya dari Allah sehingga yang menyumbang tidak merasa berjasa namun di ikhlas kan semuanya karna Allah.

    "Setiap harta yang di infakkan untuk pembangunan Mushola maka Allah akan hitung per butir pasir pahalah bahkan Allah akan bangun istana untuknya disurga, maka dengan adanya pembangunan Mushola ini merupakan ladang amal di dunia yang akan di tuai nanti di akhirat,” ungkapnya.

    Usai acara tausiah dan zikir bersama acara dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan warga yang menhadiri acara peletakan batu pembangunan Musholla Hubbussa’adah.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini