-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    SENYUM IBU ADALAH PENGUAT LANGKAHKU

    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T05:05:24Z

    Ads:


    Alm . Maria Yenny Soewartati adalah Nama lengkap beliau . Mama telah meninggal dunia pada tanggal 25-05-2022 pada saat hari Natal . Bersamaan di hari sukacita perayaan natal keluarga kami tersebut , suami , kelima anak dan keempat cucu di beri ujian oleh Allah S.W.T dengan di panggilnya Ibu Maria Yenny . Mama adalah seorang istri dari Bapak Harry Pramono dan ibu dari ke 5 anaknya . Mama merupakan panutan dan tonggak pegangan dari suami dan kelima anaknya . 


    37 tahun selalu ada cerita dibalik setiap senyuman , tetutama senyuman seorang Mama . Cinta , kedekatan dan kehangatan Alm. Ibu Maria Yenny Soewartati semasa hidup dengan suami , cucu dan anak-anak tidak akan terlupakan , bahkan anak menantu beliau sangat kehilangan dengan kepergian mama . 


    Dalam hidup, kita pasti punya cerita yang berkesan tentang Mama kita tercinta . Ibuku yang tangguh , ibuku panutanku . Sosok Mama bagiku adalah yang tak hanya jadi teladan . Sabar , tangguhnya , perjuangannya , dan senyumnya selalu terlintas di mata dan membekas di kalbuku .


    Momen kepergian Mama yang begitu meremukan hati . Mama menjadi poros rumah kami , keluarga kami . Ketika kami harus kehilangan Mama memang membuat kami kehilangan pegangan , jembatan yang biasa nya menjadi penghubung antar keluarga yang terputus . Kami harus menata sendiri sekarang . Membangun jembatannya sendiri untuk menjaga keutuhan keluarga kami .


    Aku selalu berharap kehangatan di dalamnya akan selalu ada sama seperti saat mama masih ada di samping kami. Karena sejauh apa pun aku pergi , keluarga adalah satu-satunya tempat paling nyaman untuk kembali.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini