-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persiapan Event F1H20, Polsek Tebing Tinggi Gotong Royong bersama Karyawan Kebun

    Redaksi
    Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T04:29:26Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka persiapan event FIH20, jajaran Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi melaksanakan gotong royong bersama karyawan kebun Rambutan, kegiatan berlangsung di Jalinsum Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai mulai dari Pintu Tol - Gapura perbatasan Kota Tebing Tinggi, Selasa pagi (24/1/2023).

    "Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, SH bersama Wakapolsek Tebing Tinggi Iptu Mulyono serta personel Polsek Tebing Tinggi dan Karyawan PTPN III Kebun Rambutan," ungkap Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangannya.

    Sementara dari pihak perkebunan langsung didampingi Asisten Kepala PTPN III dan dibantu oleh karyawan serta security sebanyak 35 orang karyawan dalam rangka gotong royong tersebut.

    Menurut Kasi Humas, pada kesempatan itu pihaknya melaksanakan gotong royong bersama sama dengan Karyawan PTPN III dalam rangka persiapan Event Internasional F1H2O pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Danau Toba Balige Propinsi Sumatera Utara.


    "Pelaksanaan gotong royong diproritaskan untuk membersihkan sampah disepanjang jalan, membabat rumput serta mengarahkan masyarakat yang berjualan untuk tidak buang sampah sembarangan di sepanjang pinggir jalan," pungkasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini