-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Tebing Tinggi Diharap Jaga Kebersihan dan Kerapian Jelang Pelaksanaan F1H20

    Redaksi
    Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T08:00:45Z

    Ads:

     




    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Masyarakat kota Tebing Tinggi diharapkan dapat menjaga kebersihan dan kerapian di jalan lintas menjelang pelaksanaan F1H20, hal ini disampaikan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan saat menggelar publik address di Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi, Kamis (19/1/2023).

    Pada kesempatan itu, Kasat Binmas dan anggota memberikan imbauan terkait event F1H20 kepada sejumlah warga, melalui kesempatan itu, Kasat Binmas turut didampingi KBO Sat Binmas Iptu GS Manullang, Ps.Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Satria D Putra, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Moshe Dayan dan Staf Binmas Brigadir Iwan Limbong.

    Selanjutnya Kasat Binmas dan anggota melaksanakan patroli imbauan serta publik address di Jalan Yos Sudarso dengan memberikan imbauan tentang even F1H2O yang akan di laksanakan di Danau Toba/Parapat pada Tanggal 24-26 Februari 2023 yang di ikuti oleh 22 Negara.

    "Diharapkan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi agar tetap menjaga kerapian dan kebersihan Kota Tebing Tinggi berhubung Kota Tebing Tinggi merupakan jalan lintas ke tempat perlombaan tersebut," tandas Kasat Binmas.


    (AS/IY)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini