-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres didamping Wakapolres Bengkalis Kunjungi Vihara Hok Aan Kiong

    Anang
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T15:42:19Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bomo Anggoro di dampingi Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal melaksanakan peninjauan tempat ibadah Vihara Hok Aan Kiong di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kota Bengkalis kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis, Minggu, (22/01/2023).

    Adapun dalam giat ini turut serta dari pihak TNI Babinsa Koramil 01/Bengkalis serta personel polres bengkalis yang telah ditugaskan untuk menjaga keaman dan kenyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah bagi warga tionghua.

    Dalam kesempatan itu kapolres bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro ditemui media mengatakan "Alhamdulillah, kami malam ini dari unsur Polri dan TNI bersama-sama kita memastikan kegiatan ibadah dan perayaan Imlek tahun 2023 berjalan dengan tertib, aman dan tentunya harus nyaman," kata Kapolres.

    "Masyarakat kita tidak hanya etnis Tionghoa yang merayakan Imlek tetapi ternyata warga Bengkalis juga turut merayakan, mereka turut hadir berfoto-foto bersama keluarga dan di sinilah kita bisa melihat kerukunan antar umat beragama dan antar etnis bisa terjalin dengan baik di Bengkalis. itu yang kami jaga bersama Polri TNI dan Forkompinda Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

    Ditambahkan Kapolres AKBP Bimo, ada kegiatan-kegiatan yang sudah didatakan yang perlu pengamanan khusus nantinya, "Seperti kegiatan panggung hiburan termasuk juga perayaan dengan menggunakan kembang api, tentunya kita akan menjamin keselamatan dan kenyamanan bagi semua yang merayakan," pungkasnya.

    Lanjutnya Kapolres AKBP Bimo yang baru bertugas di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini, personal yang akan dikerahkan dalam kegiatan pengamanan tadi mulai dari Polres, Polsek, juga gabungan dari Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 01/Bengkalis. Kita akan ukur jumlahnya disesuaikan dengan kegiatan. Pengamanan ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Bengkalis, semuanya punya kegiatan perayaan Imlek dan semuanya kita amankan," ungkapnya.

    "Kami mengucapkan khususnya kepada warga Tionghoa di Kabupaten Bengkalis Gong Xi Fa Chai, selamat merayakan Imlek, semoga tahun ini kita semakin sejahtera, selamat beribadah. Dan bagi warga Bengkalis yang lainnya silakan bergabung dengan warga Tionghoa, kita wujudkan kerukunan antar etnis maupun antar agama di Kabupaten Bengkalis," ajak Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini