-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Herdiansyah Bacaleg Partai Demokrat Silaturahmi Bersama Ketum AOB

    Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T14:21:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Bekasi-Jabar || indometro.id

    Herdiansyah Bacaleg dari Partai Demokrat dapil 3 bersilaturahmi ke kantor Aliansi Ormas Bekasi (AOB), di ruko Metland Tambun Bekasi Jawa barat, Selasa, 3/01/2023.


    Dalam kesempatan itu  Herdansyah diterima langsung oleh Ketua Umum AOB H.Zaenal Abidin dan Humas AOB Doni Ardon.


    Kunjungan Silaturahmi bersama Lemabaga di Kabupaten Bekasi menjadi agenda penting untuk melakukan sosialisasi, konsolidasi dan mendengar aspirasi masyarakat, ujar Herdiansyah.


    "Kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat serta mendengarkan segala aspirasi dan keluhan, seperti kita ketahui bersama bahwa anggota DPRD adalah wakil aspirasi masyarakat yang harus berperan aktif dalam menampung menyampaikan aspirasinya(Rerses), bukan sekedar seremonial saja, kata Herdiansyah.


    " Jika nanti saya mendapatkan kepercayaan di manfaatkan, dan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Insyaallah saya akan amanah memaksimalkan dalam menampung aspirasi masyarakat salah satunya dalam bentuk Reses Dewan yang harus langsung dirasakan masyarakat, ucap Herdiansyah.


    Ketua Umum Ormas Aliansi Ormas Bekasi (AOB) H.Zaenal Abidin mendukung dan mengapresiasi agenda kunjungan Herdiansyah salah satu Bacaleg (Balon Calon Legelislatif)  dari Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, semoga agenda kunjungan silaturahmi ini bisa lebih bermanfaat dan menjadi ajang sosialisasi dan konsolidasi terutama dalam mengenal figur Bacaleg DPRD kabupaten Bekasi yang nanti nya akan menjadi wakil masyarakat Kabupaten Bekasi, tukas H.Zaenal Abidin.


    "Anggota dari AOB memang banyak dari beberapa lembaga yang bergabung di Partai Politik, ya seperti bang Herdiansyah beliau adalah pengurus di AOB, dan beberapa anggota lainnya,.


    "Bersama Media sebagai mitra dan partner dalam mempublikasikan figur - figur calon waki rakyat kita, dilegeslatif yang betul- betuk memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama rakyat kecil, pungkas Ketua Umum AOB, H.Zaenal Abidin.

    (Red). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini