-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Dampingi Dinas Ketahanan Pangan Dalam Operasi Pasar Murah Bagi Warga Kelurahan Marang

    Muhammad Zailani
    Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T03:28:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id | Palangka Raya – Babinsa Koramil 1016-02/Bukit Batu, Serka Agus Sunarto melaksanakan pendampingan dalam kegiatan operasi Pasar murah Penyeimbang dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng. 


    Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Km 23, Kota Palangka Raya, pada Rabu (25/01) kemaren. 


    Kegiatan operasi pasar murah/penyeimbang ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat dan menstabilkan harga beras diwilayah Kota Palangka Raya. 


    “Pemprov Kalteng melalui Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan operasi pasar murah dengan menjual beras karau dan pulen seharga Rp 47.500 per 5 Kg bagi warga di Kelurahan Marang sebanyak 6 Ton beras,” Ujar Babinsa. 


    Sementara itu, secara terpisah Danramil 1016-02/Bukit Batu Kapten Inf Hari Utomo menuturkan, langkah tersebut dilakukan dalam rangka pengendalian inflasi di wilayah. 


    Upaya dalam pengendalian inflasi melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng perlu pengawalan ketat melalui pengawasan pelaksanaan, pengendalian, pelaporan secara periodik dengan memperhatikan tepat sasaran, tepat manfaat, tepat jumlah, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi.” Ujar Danramil. 


    “Semua tidak lepas dari terjalinnya harmonisasi dan sinergi semua pihak dalam rangka melaksanakan pengendalian inflasi yang diselenggarakan dan berjalan sebagaimana komitmen serta konsistensi stakeholder secara berjenjang,”Tutup Danramil 1016-02/Bukit Batu Kapten Inf Hari Utomo. (Pendim 1016/Plk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini