-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PPMAN siap Bersinergi dengan PKK kota Pagaralam

    Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T05:03:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Pagara alam,indo metro,Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor menyambut hangat kunjungan pengurus organisasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Anti Narkotika (PPMAN) Kota Pagaralam, yang melakukan giat silaturrahmi dengan pengurus TP-PKK Kota Pagaralam.

    Giat audiensi dan silaturrahmi ini digelar di Rumdin Wali Kota Pagaralam. Dalam audiensi ini, turut dihadiri Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos, Ketua Dharma Wanita (DW) BNN Kota Pagaralam Helen Nastuti.

    Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Jumat (4/6/2021) menyampaikan, pihaknya akan selalu mendukung penuh, kegiatan yang dilakukan PEMAN Kota Pagaralam, dalam upaya turut memajukan Kota Pagaralam, terlebih lagi dalam peningkatan ekonomi kreatif pemuda Pagaralam.

    Sementara, Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos melalui Ketua PEMAN Kota Pagaralam Fikri Satoni Suni AS menyebut, pada giat yang diadakan ini, pihaknya ingin selalu bersinergi bersama TP-PKK Pagaralam, untuk mewujudkan Pagaralam Bersih Narkoba (BERSINAR), serta meningkatkan ekonomi kreatif pemuda Kota Pagaralam.

    Fikri mengatakan, pihaknya sangat senang dengan sambutan baik, diberikan Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor yang mendukung setiap kegiatan PEMAN Kota Pagaralam, serta siap berkolaborasi dan bersinergi.

    “Untuk peningkatan ekonomi kreatif pemuda ini, kita lebih kepada usaha-usaha kecil, yang dilakukan pelajar maupun Mahasiswa, semisal adanya Koperasi Pelajar, pembuatan tongkrongan pemuda, pelajar dan Mahasiswa yang sehat. Itu semua hasil produk dari pelajar, pemuda dan Mahasiswa Pagaralam,” terangnya.

    Lebih lanjut Fikri menyebut, sejauh ini semua itu, sudah berjalan dan masih dalam tahap pengembangan. “Saat ini, kami telah mulai dari menggerakkan siswa, yang tergabung di dalam pengurus OSIS, untuk dapat berwirausaha di Sekolahnya masing-masing, kita berharap dari giat ini, kedepan antara TP-PKK Kota Pagaralam dan PEMAN bisa selalu bersinergi, dalam mewujudkan Pagaralam Maju,” harapnya. (*)

    TIMESINDONESIA 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini