-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HUT Lantas Ke 67 Bertema "Polantas Yang Presisi Pulih Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju" Kapoldasu ; "Masalah Lalu Lintas Tanggung Jawab Kita Bersama "

    Harray
    Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T06:18:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan, Indometro.Id - Kapolda Sumatera-Utara Irjen Pol. RZ Panca Putra S, menghadiri Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Ke-67 di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (22/09/2022).


    Acara ini turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Dadang Hartanto, Irwasda Polda Sumut beserta para pejabat utama Polda Sumut, Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lantas Dishub Provsu, Sekretaris Bapeda Provsu, Sekretaris Dishub Kota Medan, Kepala Bapeda Kota Medan, Kacab PT. Jasa Raharja, Ka BPTD II Sumut dan Kapolres/ta/tabes jajaran beserta jajaran Satlantas. 



    Tema perayaan HUT  ke 67 kali ini yaitu “Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju” yang yang terhubung dengan Kapolri via zoom meeting kemudian dilanjutkan dengan syukuran oleh Polda Sumut.


    Kapolda dalam sambutannya mengatakan pentingnya menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat mendukung program pemerintah menuju Indonesia maju.


    “Masalah lalulintas bukan masalah Polisi semata, namun tanggung jawab kita bersama melibatkan berbagai steakholder dan peran serta masyarakat”, ujar Irjen Panca.


    Menurutnya, ETLE salah satu cara untuk mengurangi penyimpangan dan melakukan pengawasan terhadap ketaatan dan ketertiban masyarakat di bidang lalulintas.


    “Diharapkan aplikasi ETLE ini terus dikembangkan, tidak hanya di Kota Medan saja, namun juga di kabupaten dan kota lain diantaranya Pematangsiantar, Deli Serdang, Binjai dan Tebingtinggi”, ucap Jenderal bintang dua tersebut.


    Selain itu, seluruh jajaran juga dukung secara penetrasi serta penerapan edukasi pengetahuan khalayak masyarakt kuas NKRI yang mana Ketertiban berlalu lintas semakin lebih diterapkan dengan kesadaran pengguna itu sendiri, dan termasuk juga peningkatan kesadaran masyarakat dalam  membayar pajak kendaraan dimana bila hal yang tercipta otomatis dapat mendongkrak pendapatan daerah yang dapat dipergunakan untuk memberikan pelayanan masyarakat khususnya pada bidang Lalulintas.


    “Manfaatkan teknologi yang ada untuk meningkatkan pengawasan guna menekan berbagai permasalahan lalu lintas di Sumatera Utara”, pungkas Irjen Panca. 

    (Haris)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini