-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kerja Bakti Bersama, Bukti Babinsa Pos Koramil 0822/14 Botolinggo Selalu Hadir

    Senin, 04 April 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T00:59:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso, indometro.id.
    Dalam rangka menjaga sarana prasarana dan perlengkapan ibadah, Kopka Pujiono anggota Babinsa Gayam Pos Koramil 0822/14 Botolinggo melaksanakan kerja bakti pembuatan kanopi atap bersama pengurus masjid dan masyarakat yang dilaksanakan halaman Masjid Al Ikhlas Dusun Komplang Desa Gayam Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso. 

    Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan, terlihat anggota TNI satuan Kodim 0822 Bondowoso bersama warga ini akrab bergotong-royong melaksanakan pengelasan pembuatan atap kanopi Masjid Al Ikhlas. 

    Pembuatan dan pengelasan atap kanopi bersama anggota Pos Koramil 0822/14 Botolinggo ini, salah satu kegiatan pembinaan teritorial sembari menjaga komunikasi sosial dan hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat.

    Juga upaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama.
    Disela kegiatan ini, Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol jesehatan guna membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19.

    Pengurus Masjid Al Ikhlas, Fauzan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Kopka Pujiono yang ikut ambil bagian dalam perbaikan sarana dan prasarana masjid. 

    Sumber Kodim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini