-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bimbingan Teknis TKSK Kabupaten Banyuasin 2022

    Joni Karbot
    Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T12:15:23Z

    Ads:



    Banyuasin, indometro.id – Dinas sosial kabupaten Banyuasin mengadakan Bimtek Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tahun 2022, Kegiatan ini dilaksanakan Senin 14 maret 2022, Bertempat di mess Pemkab Banyuasin.

     
    Disampaikan ketua panitia Bimtek Agus Firman Jaya, S.IP, mm, Jumlah peserta yang di undang kurang lebih 21 kecamatan di Banyuasin. 

    Pembukaan Kepala Dinas sosial banyuasin Drs. H. Alamsyah Rianda, MH Mengatakan, perlunya adakan bimtek TKSK 

    “Kami memandang perlu di adakan acara ini agar sesuai tugas fungsi dan kinerja TKSK Banyuasin. Utamanya mencakup peran bagi kita (TKSK) di masing-masing Kecamatan, sebagaimana referensinya seseorang yg di berikan tugas dan wewenang oleh pemerintah.”

    “Kawan-kawan saya rasa sudah paham untuk mewujudkan komunikasi sinkronisasi di tiap-tiap kecamatan, Untuk hal- hal yang terkait kesejahteraan sosial, dan program-program TKSK, ” terang nya.

    “Kami dari Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin menangkap apa yang bapak ibu rasakan. Kondisi keuangan di kabupaten banyuasin saat ini banyak di prioritas kan konstruksi umum dan itu berdampak pengurangan kinerja, Untuk tahun 2022 ini belum ada pekerjaan yang baru tetapi meneruskan pekerjaan yang lama.”

    “Bimbingan teknis yang dilakukan hari ini untuk mengingatkan kembali tugas-tugas yang di lakukan selama ini,”

    “Pada kesempatan ini saya mengajak untuk para TKSK agar saling menguatkan dalam komunikasi, solusi, dan permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan.” tutup nya.

    Turut Hadir pada Bimtek TKSK,  Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Ahmad Ridwan, Spd. MSI, Kabid Rehabilitasi Sosial Tedi Noferi, SE, MM, Kabid Pemberdayaan Sosial Yudi Santoso, S.Sos, MSI. (Ril-JK)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini