-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Laksanakan Komsos Terkait Protokol Kesehatan

    Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T12:10:24Z

    Ads:



    Bireuen, indometro.id - Serka Muntahar Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen melaksanakan komsos bersama warga masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah binaan Desa Paya Cut Kec. Juli Kab. Bireuen, Senin (14/03/2022).


    Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa sebagai aparat kewilayahan.


    Pada kesempatan itu Babinsa Serka Muntahar mengatakan bahwa dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaan maka komsos sangat perlu dilaksanakan dengan warga masyarakat.


    "Pentingnya dalam menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan di luar rumah sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran wabah covid-19, untuk itu warga diharapkan selalu mematuhinya guna menghindari terinfeksinya virus tersebut, ” ujarnya.


    Ditengah masa pandemi Covid-19 saat sekarang ini, Babinsa selalu aktif lakukan anjangsana ke Desa binaan guna untuk terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.


    Himbauan dan sosialisasi tentang wabah virus Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus disampaikan kepada warga. Sehingga, upaya dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini