-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Beri Motivasi Dan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

    Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T14:41:58Z

    Ads:



    Batang - Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang melaksakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi. Selain melaksanakan pendampingan Babinsa juga memberikan motivasi dan semangat untuk anak anak yang melaksanakan vaksin.


    Danramil 12/Tulis Kapten Arm Rasmono yang diwakili Peltu Kusdiyanto menjelaskan bahwa pada hari ini, senin 7/02/22, anggota Koramil 12/Tulis telah  melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Dosis 2 di SDN Cluwuk dan SDN Kebumen Kecamatan Tulis Kabupaten Batang dengan jumlah siswa yang tervaksin, SDN Kebumen 140 siswa dan SDN Cluwuk 76 Siswa, jadi total semuanya ada 216 siswa.


    Dikesempatan yang sama Kepala Sekolah SDN Cluwuk Bapak Kirmanto juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tim vaksinasi puskesmas Tulis dan semua patugas yang turut andil atas terselenggaranya vaksinasi terhadap anak didiknya.


    Anak-anak murid SDN Cluwuk jangan takut dengan Vaksin karena Vaksin merupakan suntikan untuk mencegah kita dari Virus Covid-19.   Vaksin ini aman, halal dan tidak sakit kalau di suntikan, anak-anak Murid SDN Cluwuk harus berani dan kuat, katanya" ucap kepala sekolah SDN Cluwuk.



    Dalam perencanaan Vaksinasi tersebut Kapala SDN Cluwuk  kecamatan Tulis juga  menyapa anak anak yang akan divaksin dengan memberikan semangat agar anak anak tidak takut untuk divaksinasi, Ia juga memberikan himbauan agar anak didiknya selalu mematuhi protokol kesehatan atau 5 M pungkasnya kepala sekolah.


    Ucapan trimakasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Kebumen Bapak Kuswandi kepada Babinsa, Babinkamtibmas tim vaksinator dan semua petugas yang sudah turut menyelenggarakan  vaksinasi terhadap Warganya, semoga dengan divaksinasi anak SDN Cluwuk semua bisa terhindar dari virus Covid 19.


    "Tujuan pemberian vaksin ini, selain menghindarkan anak-anak kita dari penularan COVID-19, tentunya ini juga menjaga dan menambah imun kekebalan tubuh bagi anak-anak kita untuk pertemuan tatap muka di sekolah, sehingga lebih aman," ungkap Kuswandi.


    Hadir dalam Kegiatan vaksinasi, Camat Tulis Joko Prasetijo SKM. Mkes, Danramil 12/Tulis diwakili Batuud Peltu Kusdiyanto, Kades Kebumen Kuswandi, Babinkamtibmas Desa Kebumen Bripka Wahyu, Kepala Sekolah SDN Kebumen Rustam S.pd, Kepala Sekolah SDN Cluwuk Kirmanto S.pd.


    (Muhidin.btg)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini